Minggu, 02 Februari 2014

Logo Baru di Neon Box dan Pintu Pelayanan Perusda Jepara

PERUSDA JEPARA - Setelah Resmi di Launchingkan oleh Bapak Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, SE di halaman Kantor Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara yang terletak di Jl. H. Sidiq No. 3 Kelurahan Ujungbatu Kecamatan kota Kabupaten Jepara. Kini Logo yang menjadi simbol dan lambang yang mencerminkan gambaran perusda untuk bisa menjadi icon yang bisa diingat masyarakat luas khususnya Jepara, mulai tertempel di berbagai lokasi sebagai media pengenal dan promosi Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara. 



 Gambar Neon Box Perusda di atas adalah salah satu perubahan awal yang dilakukan Perusda Jepara dalam mengganti atribut yang dimilikinya terutama penekanan pada Logo Baru Perusda yang sekaligus sebagai Icon Baru Peruda Aneka Usaha yang ada di Jepara ini dan diharapkan Perubahan Seperti ini bisa menjadi ciri khas tersendiri Bagi Perusda Aneka Usaha Jepara ketika di sandingkan dengan Perusda Aneka Usaha yang lain di Indonesia, Khususnya Perusda Aneka Usaha sejenis di Jawa Tengah.

Tak hanya Neon Box saja yang diganti sebagai pengenalan kepada pelanggan dan nasabah, tetapi pintu utama Pelayanan Kredit / Bidang Keuangan Non Bank yang melayani Pembiayaan Leasing, Kredit PNS, Kredit Swasta dan Kredit Mikro di Kabupaten Jepara ini terletak di Kantor Pusat Perusda Jepara juga mengalami perubahan dari yang sebelumnya. Tak beda dengan Neon Box, penekanan yang dilakukan pada pintu Pelayanan Kredit dan Leasing ini juga terletak pada Logo Baru yang dimiliki Perusda.



 Diharapkan dengan adanya Simbol atau Logo Baru Perusda ini, Perusda bisa menjadi lebih dekat dan di ingat oleh Masyarakat Khususnya Masyarakat Jepara.


0 komentar:

Posting Komentar