Rabu, 26 Februari 2014

Penerimaan Studi Banding Perusda Kendal dan Perusda Cimahi






PERUSDA JEPARA- Hari ini, Rabu 26 Pebruari 2014 Perusda Aneka Usaha Mendapatkan Kehormatan dalam acara Studi Banding yang dilakukan oleh Perusda Aneka Usaha Kabupaten Kendal Jawa Tengah dan Perusda Jati Mandiri Kota Cimahi Bandung.

Disini Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara menyambut dengan baik atas inisiatif yang dilakukan kedua Perusahaan Daerah tersebut untuk menimba ilmu dari Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara. Saat sesi Pembicaraan yang dilakukan di ruang Meeting Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara, Perusda Aneka Usaha Jepara yang diwakili oleh Direksi menjelaskan mengenai berbagai langkah, terobosan dan usaha yang dijalankan Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara untuk bisa melangkah dan berkontribusi pada daerah.

Dari pihak Perusda Aneka Usaha Kendal dan Perusda Jati Mandiri Kota Cimahi begitu antusias dan sempat menanyakan hal-hal yang bisa mengangkat Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara yang mungkin selanjutnya langkah-langkah tersebut juga bisa ditiru oleh Perusda Kendal dan Perusda Cimahi kedepan. Tak hanya dari Perusda Kendal dan Perusda Cimahi saja yang bertanya mengenai sistem dan usaha yang ada di Perusda Jepara, akan tetapi Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara juga turut bertukar informasi dan pengalaman mengenai hal-hal yang bisa menjadi pelajaran bagi Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara kedepan termasuk terobosan usaha dan peluang-peluang yang mungkin bisa untuk dikerjasamakan.

Acara tersebut berakhir jam 15.00 WIB dan begitu banyak informasi yang sudah tershare antara ketiga Perusda tersebut. Tak lupa saat sesi Perpisahan Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara Memberikan Cendra Mata  sebagai kenang-kenangan atas kehadiran Perusda Aneka Usaha Kabupaten Kendal dan Perusda Jati Mandiri Kota Cimahi ke Kota Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar