Senin, 01 September 2014

Perusda Penghasil Kelapa Muda



Lahan Kelapa Perusda Aneka Usaha Jepara



Perusda Aneka Usaha Kabupaten Jepara (PDAU Jepara) merupakan Perusahaan yang bergerak di berbagai sektor usaha. Perusahaan ini adalah perusahaan milik daerah yang salah satu Bidang Usahanya berupa Usaha Agribisnis, Expansi bisnis yang dikembangkan sangat luas termasuk diantaranya Pertanian dan perkebunan yang menghasilkan Ketela Pohon, Kelapa Muda, Kapuk Randu, Pisang dll. Untuk pengembangan bisnis Agribisnis yang lain, Perusda Aneka Usaha juga mengembangkan sektor peternakan seperti Penggemukan Sapi, Kambing dan Pupuk Cair Organik.

Disini, yang akan kami bahas adalah sektor produksi agribisnis yaitu
Kelapa Muda. Anda pasti tau dengan produk makanan / minuman alami yang satu ini, Kelapa Muda adalah Buah Kelapa yang sering digunakan sebagai sumber pelepas dahaga. Disamping rasanya yang menyegarkan ketika kita minum airnya, buah kelapa juga sangat enak untuk dimakan buahnya secara langsung.

Bidang Usaha Agribisnis Perusda Aneka Usaha Jepara memiliki Potensi dalam PENYEDIAAN KELAPA MUDA bagi para penjual es kelapa muda di area Jepara dan sekitarnya. Lahan Produksi yang mencapai puluhan hektar memiliki prospek yang bagus untuk dijadikan tempat Pembelian Buah Kelapa Muda Skala Besar.

Penjualan Hasil Kelapa Perusda Aneka Usaha Jepara


Lahan Kelapa Perusda Aneka Usaha Jepara


Untuk pengembangan sektor Usaha Agribisnis ini kami masih membutuhkan para Investor yang bergerak di bidang Pertanian atau Peternakan karena dalam pengolahan lahan yang kami miliki masih belum bisa mengolah secara keseluruhan, jadi sebagian lahan tersebut kami SEWAKAN.

0 komentar:

Posting Komentar